Sadis, Megawati Akan Hukum Kader PDIP Kalau Ahok Djarot Kalah 😅








Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dijadwalkan datang ke Rumah Lembang, lokasi posko pemenangan cagub dan cawagub DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat, Rabu (15/3) siang ini.

Megawati disebut akan hadir di Rumah Lembang untuk memberi motivasi terhadap relawan dan Ahok-Djarot dalam menghadapi Pilkada putaran kedua. Rencananya, Presiden kelima Indonesia itu akan datang di Rumah Lembang pada pukul 12.00 WIB.

"Acaranya bertemu relawan, untuk menguatkan. Selama ini kan partai dan relawan kelihatan jalan sendiri-sendiri. Ini lebih untuk menguatkan, bukan evaluasi," kata politisi PDI Perjuangan Eva Kusuma Sundari kepada wartawan.

Menurut anggota Tim Pemenangan Ahok-Djarot Bidang Data dan Informasi itu, Megawati akan kembali mengajak relawan dan tim pemenangan Ahok-Djarot untuk berjuang memenangkan cagub dan cawagub yang diusung pada kunjungannya ke Rumah Lembang nanti.

Ajakan Megawati bersifat wajib diikuti kader PDI Perjuangan. Eva berkata, jika Ahok-Djarot kalah pada Pilkada DKI maka hukuman akan diberikan sang Ketua Umum terhadap kader-kadernya.

"Bu Mega sudah mengajak, kalau Ahok-Djarot kalah akan dihukum PDIP. Suka tidak suka mesti dimenangkan," katanya.


Saat ini Rumah Lembang telah dipadati ratusan orang relawan yang mengenakan baju kotak-kotak. Mereka berkumpul di pelataran belakang Rumah Lembang menunggu kedatangan Ahok, Djarot, dan Megawati.

Megawati diprediksi tak lama berada di Rumah Lembang nanti. Berdasarkan info yang diperoleh cnnIndonesia.com, Megawati akan menggelar rapat internal usai mengunjungi markas pemenangan Ahok-Djarot siang ini.

cnn


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: