Mabok... Surya Paloh didaulat Jadi Dewan Pembina Ikhwanul Muballighin








Ketua Umum DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh didaulat menjadi Dewan Pembina Ikhwanul Muballighin. Ini merupakan organisasi para muballigb, yang dipimpin Mudjib Khudori.
.
"Beliau (Surya Paloh) merupakan orang yang peduli terhadap ulama, muballigh dan kiai," kata Ketua Umum Ikhwanul Muballighin Mujib Khudori melalui keterangan tertulisnya di Jakarta Minggu, 5 Februari 2017.

Surya menghadiri Kongres III Ikhwanul Muballighin di Pondok Pesantren Miftahul Huda Tasikmalaya, Jawa Barat. Turut hadir juga Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Jabar Saan Mustopa Ketua DPP Partai Nasdem Hasan Aminuddin, Ketua Pondok Pesantren Miftahul Huda Asep Mausul dan sejumlah kiai dari berbagai daerah.

Mujib menyatakan, Paloh sebagai salah satu tokoh nasional yang peduli terhadap ulama maupun muballigh sehingga meluangkan waktu bertemu dengan sejumlah kiai se-Indonesia.

Namun ternyata dibalik pengangkatan itu, Mujib berharap kehadiran agar ada efek positif Ikhwanul Muballighin karena paloh sebagai pengusaha media.

Seperti diketahui, Paloh adalah salah satu pendukung Ahok penista Agama menjadi Gubernur Jakarta. Nasdem diketahui adalah partai pendukung Ahok melanggeng ke Jakarta. Sebelumnya Paloh juga pernah mengatakan amat sedih melihat Ahok di tolak di mana - mana. Namun Paloh tak pernah kelihatan sedih saat agamanya di lecehkan Oleh Ahok.

Apa komentar jamaah?

#IndonesiaBertauhid


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: