Foto Ini Tunjukkan Bagaimana Musuh Islam Gunakan Foto-foto Cantik Kamu Untuk Menyerang Islam


Foto Ini Tunjukkan Bagaimana Musuh Islam Gunakan Foto-foto Cantik Kamu Untuk Menyerang Islam

Mungkin banyak dari anda terutama kalangan kaum hawa, foto-fotonya digunakan oleh musuh-musuh Islam untuk menyerang Islam secara tidak bertanggung jawab.

Waspadalah karena musuh Islam akan menggunakan segala cara termasuk cara yang haram sekalipun untuk menyerang Islam dan kaum muslimin.

Salah satunya foto yang diunggah Save Indonesia. Akun Dianasari801 menggunakan akun indriyanabila untuk terang-terangan menyerang Islam.

Dalam akun instagram dianadari801 ia mengatakan "ngga selevel dibandingin sama presiden, bandingin sama preman riziek tana abang baru selevel"

Sementara akun indrianabilla yang fotonya digunakan akun dianadari801 membantah bahwa akun tersebut adalah dirinya.

Ia mengatakan "ini siapa ya kok fotonya pke foto saya? Tolong donk di ganti fotonya. Saya ga pernah menghina agama saya sendiri:) tolong yang udh temenan sama akun ini. Bs ga kirim dm, saya mau liat isi instagramnya. Soalny ini mencemarkan nama baik saya:)"

Sebelumnya, bot twitter  menggunakan foto-foto perempuan cantik juga digunakan untuk menyebarkan paham liberal yang bertentangan dengan Islam dan fatwa MUI, Akun-akun tersebut juga digunakan untuk mendukung Ahok si penista Agama.

[Mat/beritaislamterbaru.org]

Banner iklan disini
loading...