Ya Allah, di hari Kelahiran Nabi-Mu Yang Dicintai Umat, Ada Umatnya Yang Menjerit Meminta Tolong, Namun Tak Satupun Penguasa Muslim Yang Menolong Mereka






Suriah Menangis

Ya Allah, di hari kelahiran Nabi-Mu ada umat Nabi-Mu yang begitu dicintainya, mereka menjerit meminta tolong, tapi tak ada satu pun penguasa kaum Muslim yang bangkit menolong mereka.
Ya Allah, saat umat Nabi-Mu tidak mempunyai #Khilafah, sebagai penolongnya, siapa yang bisa menolong mereka, kecuali Engkau, ya Rabb.

Dulu, saat Khalifah Harun ar-Rasyid masih ada, saat Khalifah al-Mu'tashim masih ada, maka jeritan mereka akan disahut dan dijawab dengan mengirim pasukan untuk meluluhlantakkan penista dan pembantai mereka, tapi kini Harun ar-Rasyid dan al-Mu'tashim itu tidak ada, maka datangkanlah segera para penolong dari sisi-Mu ya Rabb.

Ya Rabb, tragedi pembantaian umat Islam di Allepo oleh Russia dan Assad, dan sekutunya adalah bukti, bahwa ISIS yang selama diklaim Khilafah bukanlah Khilafah, bahkan untuk disebut negara saja tidak bisa. Khilafah yang dimaksud oleh Nabi-Mu itu memang belum ada.

Ya Rabb, ini juga membuktikan dengan telanjang siapa penguasa kaum Muslim sesungguhnya. Mereka jelas boneka negara penjajah, termasuk Turki yang selama ini dielu-elukan. Ya Rabb, hanya 25 km jarak Turki dengan Allepo, tapi mereka tak bergerak untuk menghentikan pembantaian di sana.

Ya Rabb, ampuni ketidakberdayaan kami. Kami hanya bisa berdoa mengetuk pintu tiap waktu, agar segera Engkau kirimkan pertolongan-Mu kepada mereka.
Amin.

#Khilafah2Aleppo #SaveAleppo #Aleppo #Pray4Aleppo #IndonesiaBertauhid #IslamRahmatanLilAlamin

KH.Hafidz Abdurrahman (@har030324)


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: