Video Pendukung Ahok Joget-Joget Saat Ahok Nangis di Ruang Sidang Sudah Tersebar di Medsos






Ada pemandangan kontras antara di dalam ruang sidang dan di luar pengadilan. Entah siapa yang jujur perbuatannya dan siapa yang pura-pura.

Di saat Ahok menghadapi sidang perdana hingga menangis di depan hakim, ternyata pendukungnya yang berada di depan Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Utara justru joget-joget.

Saat menunggu usainya persidangan, puluhan pendukung Ahok memilih berjoget di depan Gedung PN Jakarta Utara. Video pendukung ahok joged-joged inipun langsung tersbar di medsos

Dengan mengenakan kemeja kotak-kotak khas pendukung Ahok-Djarot, puluhan orang itu tampak berjoget poco-poco. Sementara diruang sidang Ahok menangis. Hal tersebut diketahui karena  acara sidang disiarkan langsung olah laman fanspage Ahok.

Terdakwa kasus dugaan penistaan agama, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok sempat menangis saat membacakan nota keberatan di depan Majelis Hakim. Ia mengaku ucapannya yang menyinggung ayat 51 surah Al Maidah tidak bertujuan untuk menafsirkan ayat yang merupakan Firman Tuhan.

Ahok pun tidak memiliki niat sedikitpun untuk menistakan atau menghina agama Islam. "Jelas, yang saya utarakan di Kepulauan Seribu, bukan dimaksudkan untuk menafsirkan surah Al Maidah," ujar Ahok.

Suara dari Gubernur DKI Jakarta nonaktif itu mulai parau saat menyampaikan sejarah kehidupan keluarganya. Ahok pun tidak bisa membendung airmatanya saat bercerita tentang harapan ibu angkatnya Misribu binti Acca yang.berharap Ahok bisa memimpin DKI Jakarta.


Dua pemandangan kontras itu pun menuai komentar negatif di media sosial.

“Di dalem nangis, di luar joget gak ektrim tuh,” kata Muhammad Ariefudin.

“Mau nangis kek.. Mau guling-guling kek.. Nggak ngaruh lah bagiku.. Pendukungnya aja pada joget koq...,” tambah Susno.

Sementara itu, Mahendradatta mengingatkan agar hakim tidak terpengaruh dengan tangisan Ahok. Bahkan pengacara senior itu menyebut tangisan Ahok sebagai “air mata buaya.”

Videonya ini:

 


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: