Terus Nyinyiri Islam, Aktivis JIL Ade Armando : Minimarket 212 Gagasan Menggelikan. Netizen : Lah trus knp lo yg sewot?






Terus Nyinyiri Islam, Aktivis JIL Ade Armando : Minimarket 212 Gagasan Menggelikan. Netizen :  Lah trus knp lo yg sewot?


Entah apa yang sesungguhnya ada dipikiran Ade Armando, aktivis JIL ini, gatal selalu mengomentari sesuatu yang berhubungan dengan Islam, setelah sebelumnya membuat meme yang melecehkan Ulama dan Syariah, kali ini Ade Armando kembali membuat status facebook yang tidak pantas.

Seperti dikutin dari laman facebooknya Ade mengatakan :

“Sekarang ini dalam rangka perjuangan kebangkitan umat Islam, atas prakarsa AA Gym, akan dibangun Stasiun Televisi Islam 212, Bank Islam 212, Koperasi Syariah 212 dan Minimarket 212,” tulis Ade melalui akun Facebook pribadinya, Senin (19/12/2016).

“Buat saya, ini adalah gagasan menggelikan. Kalau ingin umat Islam bangkit, kenapa harus memberi branding eksklusif begitu? Apakah grup '212' ini adalah usaha yang khusus dibuat dengan dana orang Islam, oleh orang Islam, dengan produk khusus buatan orang Islam, dengan konsumen orang Islam?,” lanjutnya.

Ade beralasan, mayoritas produk di Indonesia dibuat oleh perusahaan yang pemiliknya adalah non muslim.

“Bayangkan, kalau Minimarket 212 hanya menjual produk yang dibuat perusahaan Islam? Apa yang mau dijual di sana? Mayoritas mie instant, softdrink, makanan kecil, pasta gigi sampai obat nyamuk di Indonesia diproduksi oleh perusahaan yang pemilknya bukan orang Islam. Apa iya, para peserta shalat berjamaah tanggal 2-12-2016 bersedia menjadi pelanggan setianya?”

Tentu saja hal ini menimbulkan kemarahan Netizen, berbagai tanggapan mampir mengomentari postingannya yang seperti biasa tidak pernah dibalasnya.

Beberapa tanggapan Netizen yang berkomentar dipostingannya :

Koq ada org ngaku islam selalu sewot dan kebakaran jenggot klo ada kegiatan positif dr umat islam ya..

Setuju donk..knp g senang,,trus aq hrus blg wow gtu dgn komen mu,,mw bgun minimarket at y ln ny stu ko sewot kpanasan..kn g pkek uang situ..?

ini namanya mengerti momentum untuk menciptakan bisnis baru, gw akui smart.

Admin


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: