Sebarkan! Ini Ridwan Sitorus, Buronan Berbahaya Kasus Perampokan Sadis Pulomas!

Sebarkan! Ini Ridwan Sitorus, Buronan Berbahaya Kasus Perampokan Sadis Pulomas!
Ridwan Sitorus alias Marihot Sitorus DPO Pulomas

Tiga orang pelaku perampokan dan pembunuhan dengan cara penyekapan di rumah Ir Dodi Triono, di Pulomas Utara, Jakarta Timur ditangkap Rabu (28/12) kemarin. Penangkapan dua pelaku dilakukan setelah Tim Jatanras Mapolda Metro Jaya bersama Polresta Bekasi dan Depok, melakukan penyergapan di sebuah kontrakan di kawasan Jl Kolong, Tambun, Bekasi.

Sedangkan seorang lainnya ditangkap terpisah pada Rabu malam. Saat dua orang yang ditangkap di Bekasi, polisi sempat melepaskan tembakan karena mereka melakukan perlawanan. Bahkan satu dari dua yang ditembak kehabisan darah hingga tewas.

Tiga yang sudah diamankan adalah Ramlan Sibutar-butar (tewas), Erwin Situmorang dan Alvin Sinaga yang tengah dirawat di RS Polri.

Polisi masih memburu seorang lagi yang sudah ditetapkan sebagai DPO. Pria itu bernama Ridwan Sitorus alias Ius Pane, alias Marihot Sitorus (45).

"Peran Yuspane dominan kedua setelah kapten, setelah Ramlan. Jadi dia yang menyeret saudari Diona, itu kelihatan dan pembantu lihat dia seret dari atas ke bawah," kata Kapolda Metro Jaya, Irjen Iriawan.

Saat ini, kata dia, pihaknya sudah mendeteksi keberadaan Yus Pane. Polisi tinggal melakukan penangkapan. Dia meyakini DPO membawa senjata api yang dipakai waktu beraksi.

"Ada di satu tempat di daerah pinggiran Jakarta sudah dideteksi," ujarnya.

Untuk memudahkan penangkapan, polisi menyebar gambar dan ciri-ciri pelaku. Dari gambar yang didapat merdeka.com, pelaku memiliki ciri-ciri kulit sawo matang, bentuk wajah persegi dan terdapat bekas luka di pipi.

Bagi warga yang melihat ciri-ciri pria demikian diminta segera melaporkan ke polisi atau menghubungi nomor 0822 9991 1996. Berikut ini tampang dari Ridwan Sitorus alias Ius Pane, alias Marihot Sitorus (45).

[lia]

Merdeka
Banner iklan disini
loading...