Poster Blunder Pendukung Ahok Memancing Kemarahan Ummat Islam Di Depan Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Utara






Seorang wanita memprotes spanduk yang dibawa pendukung Ahok

Massa pendukung dan penolak Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok berorasi di depan gedung Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa, 20 Desember 2016. Insiden sempat terjadi ketika seorang wanita dan pria merebut salah satu poster yang dibawa pendukung Ahok.

Dua orang tersebut merasa tak terima karena ada spanduk bertuliskan "Kami Muslim Mendukung Ahok".

"Itu di kubu situ ada poster muslim dukung Ahok, itu kan enggak benar, Islam yang beda itu mereka," ujar wanita bernama Diah tersebut sesaat setelah dievakuasi kembali ke barisan kubu penolak Ahok.

Seorang lainnya, Kasman, membenarkan perkataan ibu tersebut. Ia merasa mustahil dan tak seharusnya ada poster tersebut di kubu pendukung Ahok. Ia menemani Diah untuk mengambil poster tersebut. Namun, keduanya segera dievakuasi petugas.

"Masa ada poster muslim dukung Ahok, itu enggak mungkin, mana ada muslim yang dukung Ahok, enggak bener makanya saya temani ibu itu buat ambil posternya, enggak mungkin kan dia sendirian ambil," ujarnya.

Saat ini, keduanya telah kembali ke barisan kubunya. Situasi pun kembali kondusif di depan Pengadilan Negeri Jakarta Utara.
(mus)

viva


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: