Meme Persiapkan Diri Sebelum Malaikat Isrofil Tiup "TELOLET" Viral di Medsos






Meme Persiapkan Diri Sebelum Malaikat Isrofil Tiup "TELOLET" Viral di Medsos

Om Telolet om saat ini sedang digandrungi oleh masyarakat baik muda maupun tua. Om telolet berawal dari anak-anak yang meminta sopir bus membunyikan klakson mereka yang berbunyi telolet dengan teriakan "Om Telolet Om".

Tak sedikit mereka yang menyuruh sopir bus membunyikan klakson membawa poster bertuiskan 'Om Telolet Om'. Tak hanya iku, mereka juga membawa kamera baik ponsel maupun poket untuk merekamnya.  Bila supir bus mau membunyikan klaksonnya maka misi mereka diangap berhasil dan mereka merasa senang.

Om telolet om kemudian viral di laman twitter hingga menjadi trending topik dunia selama beberapa jam setelah para artis internasional juga mengikuti dengan cuitan "Om Telolet Om" yang di retwit hingga ratusan bahkan ribuan.

Di tengah ramainya "Om Telolet om" muncul sebuah meme yang justru mengingatkan netizen muslim. Kami tak mengetahui siapa pembuat meme tersebut namun sepertinya foto tersebut awalnya di unggah ke laman Instagram.

Meme tersebut bertuliskan "Persiapkan diri!! Kalau Malaikat Isrofil Udah Niup TELOLET Kelar Hidup Kita -Om Tobat Om-"

Semenjak kami unggah sekitar 11 jam yang lalu, meme tersebut sudah dishare ulang lebih dari 1000 orang.

Seperti diketahui dalam ajaran Islam, bahwa Hari Kiamat adalah yang wajib diyakini oleh setiam umat Islam. hari Akhir ditandai dengan peniupan sangkakala oleh Malaikat Isrofil yang akan meluluhlantakkan seluruh isi dunia dan jagat raya.

Banyak sekali ayat Al-Qur'an yang menjelaskan tentang kiamat dan tiupan Sangkakala, salah satunya adalah:

“Dan ingatlah hari (ketika) ditiup sangkakala, maka terkejutlah (ketakutan) segala yang di langit dan segala yang di bumi.” (Qs. An-Naml: 87)

“Dan ditiuplah sangkakala, maka matilah siapa yang di langit dan di bumi kecuali siapa yang dikehendaki Allah. Kemudian ditiup sangkakala itu sekali lagi, maka tiba-tiba mereka berdiri menunggu (putusannya masing-masing).” (QS. Az-Zumar [39]: 68)

 


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: