Jangan Remehkan Umat Islam, Lihat! Video Stok Sari Roti Menumpuk Di Supermarket






Jangan Remehkan Umat Islam, Lihat! Video Stok Sari Roti Menumpuk Di Supermarket

Seperti diketahui, PT Nippon Indosari Corporindo Tbk mengeluarkan pengumuman klarifikasi yang menyatakan tidak terlibat semua aktifitas politik terkait adanya produk Sari Roti gratis di lokasi Aksi 212. Dengan pernyataan itu, Sari Roti dinilai menganggap Aksi 212 sebagai aktifitas politik. 

Dan yang lebih fatal, dalam klarifikasi disebutkan bahwa PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. senantiasa berkomitmen menjaga Nasionalisme, keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Bhinneka Tunggal Ika seakan-akan Aksi 212 dipertentangkan dengan nasionalisme, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika. 


Umat Islam –khususnya alumni 212- yang tersinggung kemudian membuat seruan boikot Sari Roti. Dalam waktu sekejap, tak terhitung jumlah netizen yang menyatakan memboikot Sari Roti.

Opini umat Islam di laman media social bener-benar berdampak pada kehidupan nyata. Salah satu buktinya adalah video yang diunggah oleh netizen facebook Rahmawan Puspawijaya.

Ia menceritakan pengalamannya saat hendak perjalanan menuju kota Cirebon. di salah satu supermarket di Jakarta Timur, ia memperlihatkan bagaimana dahsyatnya oponi umat Islam di laman social media.


Dalam live streaming yang disiarkan langsung olehnya, ia memperlihatkan bahwa stok sari roti di supermarket tersebut seperti tak tersentuh oleh pembeli. Sedangkan roti-roti merek lain stoknya tak sebanyak sari roti.


Berikut video tersebut:

Klik di sini bila anda tak dapat memutar video tersebut : https://www.facebook.com/imam.rahmawan/videos/10210116456181478/






Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: