Dua Analisa "Bom Panci" Yang Kocak Menggelitik Ini Bikin Netizen Heboh






Dua Analisa "Bom Panci" Yang Kocak Menggelitik Ini Bikin Netizen Heboh

Entah beritanya yang tidak jelas atau netizen yang tidak percaya, “bom panci” mendapat sorotan tajam dari banyak netizen.

Berbagai komentar lucu pun bertebaran di media sosial. Di antara sekian banyak komentar itu, berikut ini dua analisa yang paling viral sekaligus lucu di media sosial.

Pertama


Katanya itu bom sudah diikutin 4 hari dari Solo-Pondok Kopi -Bekasi. Akhirnya ditemukan di Bekasi. Beratnya 3 kilo. Setara dengan bom di JW Mariot. Radius ledakan 300 meteran. Kemudian polisi menjinakkan bom tersebut dengan cara diledakkan di lokasi. Masyarakatpun disuruhu minggir. Bom pun meledak... tus.....
Lah kok pelan banget. Katanya yang diledakkan cuma 1/5 bagian. Sdri 3 kilo bom yang ada.

Gimna cara polisi ngambil 1/5 bgin bom itu....dicomot...dicolek....emang bntuk dn testur bomnya kya gimna...ga jls....yg jls kok bisa diledakan sebagian.....? ini tdk seperti yg sering dlkukan polisi dlm mnjinakan bom.

Calon pengantin bom bunuh dirinya jga seorang wanita mantan isteri noordin m top.pake nulis surat wasiat segala ke keluarganya di tangkep di kantor pos saat mau kirim tuh surat sama paket....kenapa ga lewat sms aja...wa...atau e mail..kirim foto...kantor pos lgi...bukan ke pengiriman ekpedesi umum yg lbh cepat dn murah.

Katanya mau ngobom istana ....rencananya pagi ini...ketika apel ganti jaga paspampers.....

Kebayang ga gmna cara tuh cewek ngebom istana....dilemparin....mndktkn diri ke gerbang istana...?

Deketin gerbangnya aja susah bnngt...
Apalgi pas apel pasmapres berartikn ada dua pasukn paspampres saat itu.
Berapa ratus meter dri jln protokol ke gerbang istana....brrapa jarak gerbang istana ke istana...sedangkan radius bom itu sekitar 300 mtr....siapa yg kuat ngelempar segitu jauhnya...cewek...lgi.ktnya bom itu d mskn ke dlm tas hitam.artinya si pelaku tdk menggunakn alat bantu dlm mlmpar atau mndekatkan bom itu ke istana.cuma mngandalkn badan.tuh pelaku bakal ketangkep duluan di ring pengamanan 3 atau 2 istana.di 3 jga dah ketangkep aplgi pagi gini....

Isu bkl trjdi kericuhan..di aksk 212...brkbang ke isu makar....tangkep aktifis....berkembang ke bom...

Tuh kan bener....ada yg mau melengserkn presiden dgn cara yg tdk konsititusioanal...

Begitu kira kira opoini yg mau di bangun....tau kan bklan siapa yg di salahkn....disudutkn.....

Tapi sayang cenetronya pasaran...gampang ketebak...ekting aktornya jg jelek.....

tarbiyah




Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: