Video: Ngeri.. Kecelakaan Beruntun di Tuban, Muatan Jeruk Berserakan di Jalan Raya

Tuban - Kurangi kecepatan saat berkendara. Apalagi saat berada di tikungan, jika kurang berhati-hati bisa berujung sial. Seperti yang terjadi di jalan Widang-Tuban, km 9-9 turut Dusun Pakah Desa Gesing Kecamatan Semanding, pagi hari ini, Minggu (02/10/2016) sekira pukul 07.15 WIB.

Sebuah truk melaju kencang tak terkendali di sebuah tikungan yang langsung ditabrak truk di depannya hingga menyebabkan pengendara luka serius dan dilarikan ke rumah sakit.

Menurut keterangan Kapolres Tuban AKBP Fadly Samad kepada beritabojonegoro.com (BBC), kecelakaan lalu lintas tersebut bermula saat kendaraan truk diesel nomor polisi DK-9483-FI yang dikemudikan oleh Jayadi (56) Desa Patas Kabupaten Singaraja Bali, sebelumnya berjalan dari arah timur ke barat. Saat melewati jalan menikung ke kanan di km 9-9 itu, kendaraan berjalan terlalu ke kiri dan roda depan keluar dari badan jalan. kemudian saat pengemudi berusaha kembali ke badan jalan, kendaraan oleng kekanan tidak terkendali dan berjalan di lajur kanan.

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan, barat ke timur, melaju sebuah truk tronton bernomor polisi W-8233-UC yang dikemudikan Sarno  (60) asal Desa Sambongrejo  RT 01 RW 02 Kecamatan Semanding Kabupaten Tuban.

"Akibat jarak sudah terlalu dekat, terjadilah kecelakaan lalu lintas," imbuh AKBP Fadly Samad.

Kemudian truck diesel No. Pol. DK-9483-FI tetap melaju dan mengalami kecelakaan lalu lintas lagi dengan kendaraan Bus PO Indonesia dengan bernomor polisi L-7564-UV yang dikemudikan Dahwan (28) warga Desa Candimulyo RT 02 RW 03 Kecamatan Sedan Kabupaten Rembang yang berjalan dari arah barat ke timur.

"Tidak berhenti sampai di situ, kendaraan truck masih melaju meski bertabrakan dua kali," imbuh Kapolres.

Selanjutnya, kendaraan truck diesel DK-9483-FI tetap melaju dan mengalami laka lantas lagi dengan kendaraan truk box bernomor polisi W-9332-US yang dikemudikan Subagio (48) asal desa Urang agung RT 17 RW 06 Sidoarjo yang berjalan dari arah barat ke timur.

Akibat kejadian nahas tersebut pengemudi truk diesel DK-9483-FI, Jayadi (56), mengalami luka patah tulang kedua kaki.

"Korban saat ini sudah mendapatkan perawatan di RSUD Dr. Koesma Tuban Kerugian materi ditafsir 50 juta rupiah,” lanjutnya.

Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar lebih berhati-hati terutama saat melintas di tikungan.

"Patuhi rambu - rambu lalu lintas, kurangi kecepatan saat menjelang tikungan, mari perhatikan keselamatan berkendara," tutur Kapolres.

Sumber: Berita Bojonegoro

Berikut Video beberapa saat setelah kecelakaan yang diunggah oleh netizen Astri Mahlida Widyarini


Kapolres Tuban turun ke TKP Laka lantas dan membersihkan muatan jeruk yg berantakan dijalan membahayakan pengguna jalan yg lain Video:

Banner iklan disini
loading...