Polisi Datangi Kantor Advertising Videotron yang Tayangkan Film Tak Senonoh di Gedung KOMPAS Gramedia






Polisi Datangi Kantor Advertising Videotron yang Tayangkan Film Tak Senonoh di Gedung KOMPAS Gramedia

Videotron di Jalan Pangeran Antasari, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, menayangkan film bokep. Polisi pun mendatangi kantor advertising PT Transito Adimas sebagai pihak pengelola videotron itu.

Pantauan di kantor PT Transito Adimas yang berada di Gedung Kompas Gramedia, Jl Palmerah Selatan, Jakarta Barat, rombongan Jatanras Polda Metro Jaya tiba sekitar pukul 18.45 WIB, Jumat (30/9/2016). Beberapa waktu sebelumnya, sejumlah aparat kepolisian dari Resmob Polda Metro Jaya sudah terlebih dahulu datang.

Para personel kepolisian ini langsung masuk ke dalam Gedung Kompas Gramedia. Belum ada keterangan yang diberikan terkait kedatangan mereka.

Tak lama berselang, polisi lantas turun bersama petinggi PT Transito Adimas. Belum ada informasi yang diberikan advertising pengelola videotron itu.

Seperti diketahui, masyarakat dihebohkan dengan film bokep yang diputar di videotron yang berada di dekat Kantor Wali Kota Jakarta Selatan tersebut. Wali Kota Jakarta Selatan Tri Kurniadi menyebut pihak polisi akan mengusut keteledoran ini.

"Polisi sudah tahu kok itu, paling operator iklannya nanti yang dipanggil," ungkap Tri saat dikonfirmasi, Jumat (30/9).

Sementara itu Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) mengatakan izin perusahaan penyelenggara reklame di videotron itu sudah habis sejak enam tahun lalu. Ahok pun langsung bertindak.

"Saya sudah panggil dinas pajak. Kalau orang enggak punya izin jangan terima pajaknya," kata Ahok, Jumat (30/9)

Sumber Detik.com


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: