Video Ustadz Felix Siauw: Alasan Mengapa Harus Tolak Ahok, Tolak Pemimpin Kafir!






Seperti diketahui, Ustadz Felix Siauw adalah termasuk salah seorang yang mengikuti aksi tolak pemimpin kafir tolak Ahok yang dimotori oleh ormas Islam Hizbut-Tahrir pada hari Minggu yang lalu di dekat Monas. Tak hanya Ustadz Felix Siauw yang mengikuti aksi tersebut, Ustadz Bachtiar Nasir dari MIUMI juga turut ikut aksi dan beorasi dalam acara tersebut.
[Baca: Ustadz Kondang Keturunan Tionghoa Felix Siauw Rupanya Ikut Aksi "Tolak Pemimpin Kafir" Bersama Warga Jakarta]

Baru-baru ini laman Hizbut-Tahrir ternyata mengupload video yang di dalamnya memuat ungkapan alasan masyarakat Jakarta menolak pemimpin kafir seperti Ahok. Tak luput di bagian video tersebut juga ada ungkapan alasan  Ustadz Felix Siauw menolak pemimpin kafir.

Dalam video tersebut ustadz felix menjelaskan bahwa tidak ada perbedaan pendapat di kalangan para ulama bahwa kepemimpinan di dalam Islam hukumnya adalah wajib dan pemimpin yang harus memimpin umat muslim harus seorang muslim.

Namun menurut Felix Siauw, dalam aksi tersebut bukan hanya urusan menolak pemimpin kafir, namun juga menolak sistem kepemimpinan kafir itu sendiri, Karena Allah tidak hanya mewajibkan pemimpin yang muslim, namun juga mewajibkan kepemimpinan Islam, ucapnya dalam video tersebut.

Kemudian ia membacakan Surat An-Nisa'  ayat 59 yang berbunyi:

"Hai orang-orang yang beriman, taatilah Allah dan taati Rasul-Nya dan Ulil Amri di antara kamu, kemudian jika kamu berlainan pendapat tentang sesuatu maka kembalikannya ia kepada Allah (Al-Qur'an) dan Rasul (sunnahnya) jika kamu benar-benar beriman kepada Allah dan hari akhir, yang demikian itu lebih utama (bagimu) dan lebih baik akibatnya."

Di akhir video tersebut Ustadz Felix Siauw dengan tegas menolak Ahok, "Tolak Ahok, Tolak Pemimpin Kafir, kemudian diikuti gema Takbir orang-orang disekitarnya.

Lihat video tersebut di bawah ini:



Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: