Ocehan Super Ngawur Dosen UI Ade Armando: Allah tidak Mengharamkan LGBT






Ocehan Super Ngawur Dosen UI Ade Armando: Allah tidak Mengharamkan LGBT

Dosen Komunikasi Universitas Indonesia (UI), Ade Armando kembali mengeluarkan stetement ngawur menyoal LGBT. Ia berpendapat bahwa selama ini kaum LGBT hidup baik-baik saja di Indonesia. Bahkan ia mengungkapkan, banyak mahasiswa, dosen, peneliti, hingga profesor di UI yang menjadi kaum LGBT.

"Banyak peneliti luar yang LGBT di Indonesia, dan baik-baik saja," katanya dalam acara Indonesian Lawyers Club (ILC), yang disiarkan sebuah stasiun swasta, di Jakarta, Selasa (16/2) malam.

 Ade merawikan, ia memiliki seorang mahasiswa yang dari rumah berangkat dengan pakaian pria, tetapi di tengah jalan ia berganti pakaian perempuan. "Dan di kelas ia menjadi perempuan," katanya.

Menurut dia, mahasiswa itu pintar dan ia ke luar negeri karena tekanan hidup di Indonesia sangat ketat.

Ade menyatakan ia juga tidak setuju dengan situs atau media sosial yang menyebarkan pornografi homoseksual maupun heteroseksual. Namun selama ini LGBT yang ia temui tidak pernah bermasalah.

"Mereka bukan orang jahat," katanya menegaskan.

Ade Armando: Allah tidak Mengharamkan LGBT!

 Lebih jauh lagi, Pakar komunikasi Universitas Indonesia dan Paramadina, Ade Armando mempertanyakan status haram dalam Islam terkait kelompok lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT).

"Apapun sikap kita, dalam dunia yang mengalami globalisasi isu LGBT memang secara tak terhindarkan akan mempengaruhi perilaku masyarakat Indonesia. Karena itu menjadi penting bagi umat Islam untuk membicarakan kembali cara pandang terhadap LGBT, termasuk bilamana perlu meninjau kembali sikap yang sudah tertanam selama ini," kata Ade Armando dalam artikel yang diunggah Madinaonline.id. (yesmuslim)


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: