Netizen: Daripada Putar Video Porno, Mending Putar Film G30S/PKI, Tepat Pada Hari ini 30 Sept 2016.







Tak sampai satu hari, polisi meringkus pelaku yang diduga memutar film seronok di layar videotron yang terletak di Jakarta Selatan.

" Iya benar, lagi dijemput oleh anggota," kata Kepala Sub Direktorat Reserse Mobile Direktorat Reserse dan Kriminal Umum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto di Jakarta, Jumat, 30 September 2016.

Videotron yang beraa di Tetapi, Budi belum dapat mengungkapkan identitas pelaku. Warga sekitar Jalan Antasari, Jakarta Selatan dibuat heboh lantaran tayangan film seronok di videotron itu.

Beberapa orang, termasuk pengguna jalan, sempat merekam video yang tayang di videotron tersebut. Tayangan itu akhirnya distop oleh pedagang soto dekat lokasi.

Lokasi videotron itu tak jauh dari kantor Walikota Jakarta Selatan, tepatnya di persimpangan Jalan Wijaya I dan II, Kebayoran Baru.

Hingga berita ini diturunkan, pelaku masih dalam perjalankan menuju Mapolda Metro Jaya. (Ism)

Seorang netizen mengatakan: "Mendingan muterin film G30S/PKI tepat pada hari ini 30 sept 2016." di laman facebook merdeka, mengingat hari ini tepat tanggal 30 September peristiwa G 30 S PKI.

Gerakan 30 September (dahulu juga disingkat G 30 S PKI, G-30S/PKI), Gestapu (Gerakan September Tiga Puluh), Gestok (Gerakan Satu Oktober) adalah sebuah peristiwa yang terjadi selewat malam tanggal 30 September sampai di awal 1 Oktober 1965 di saat tujuh perwira tinggi militer Indonesia beserta beberapa orang lainnya dibunuh dalam suatu usaha percobaan kudeta


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: