Difitnah Jadi Pendukung Ahok, Ibu Irena Handono Angkat Bicara dan Tegas Tolak Pemimpin Kafir






Difitnah Jadi Pendukung Ahok, Ibu Irena Handono Angkat Bicara dan Tegas Tolak Pemimpin Kafir

Para pendukung Ahok membuat akun twitter Ustadzah Irena Handono yang dimirip-miripkan dengan akun asli dan kemudian menuliskan dukungan terhadap Ahok.

Akun twitter yang dibuat pendukung Ahok dengan url https://twitter.com/ummi_lrena, sedangkan akun resmi milik Ustadzah Irena Handono dengan url https://twitter.com/ummi_Irena.

Hal yang sangat mencolok adalah pada akun twitter asli milik Ustadzah Irena sudah memiliki lebih dari 66.000 follower, sedangkan akun twitter palsu buatan pendukung Ahok masih jauh dibawah angka 1000.

Pada akun twitter palsu terdapat tulisan “DKI butuh Ahok”, sedangkan pada akun twitter resmi milik Ustadzah Irena Handono bertuliskan “Irena Handono”. Dmikian seperti dilansir Ilamedia.

Ummi Irena pun tak tinggal diam terkait hal ini, di laman facebooknya ia sangat tegas menolak pemimpin kafir dan memimta pengguna facebook bantu menyebarkan capture foto yang beliau upload.

Beliau menuliskan "Ananda.... sabar yaa, Umi difitnah. Ayoo kita lakukan counter dgn cara2 elegan. Sekarang mereka kaum KAFIR makin kebakaran jenggot dgn Kampanye #TolakPemimpinKafir, Ayooo jangan diam. Krn mendiamkan kemaksiatan sama seperti Setan Bisu.
Umi minta tolong ananda semua, untuk SHARE pic ini dengan hastag Tolak Pemimpin Kafir."

Yuk, bantu sebarkan foto ummi Irena berikut ini :



Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: