Astaghfirullah, Ustadz Riyadh Bajrey: Tukang Demo Sampah Masyarakat, Tumpahkan Darahnya Bila Ngeyel Diingatkan!






Tukang Demo Adalah Sampah Masyarakat

Media social diramaikan dengan ceramah seorang ustadz yang diketahui bernama Riyadh Bajrey yang mudah mengkafirkan kelompok lain yang tidak sepaham dengannya.

Bahkan tak segan ustadz Riyadh Bajrey ini mengatakan halal darahnya untuk para pendemo yang melawan pemerintah karena dianggap mengganggu ketertiban umum, khowarij dan bughat atau pemberontak.

Dalam video yang beredar di media social ustadz  Riyad Bajrey ini juga mengatakan bahwa ormas Islam FPI adalah Front penghancur Islam 

Dalam ceramahnya ia juga mengatakan pendemo halal darahnya bila ngeyel 3 kali diingatkan agar tidak berdemo karena mengganggu ketertiban umum.

"Makanya dalam Syar'at Islam yang kayak gini nasehatin, bubar!!! kenapa? kalian mengganggu ketertiban umum, masih nggak bubar, bubar perintahkan lagi!! Masih Nggak Bubar? Bubar perintahkan lagi, diingatkan 3 kali nggak bubar, Tumpahin darahnya!! mereka ini sampah masyarakat kok, Khowarij, Bughat, lumayan mengurangi kepadatan penduduk di Jakarta" ucapnya yang diikuti gelagat tawapara jama'ahnya.

Liha Videonya: Astaghfirullah, Video: Ustadz Riyadh Bajrey Sebut FPI Front Penghancur Islam

Namun tak tinggal diam, FPI pun langsung mengupload video bantahan kepada ustadz tersebut, simak Video: Bantahan dari Front Pembela Islam di sebut Front Penghancur Islam oleh Riyadh Bajrey yang sudah di upload di laman facebook Ceramah Habib Rizieq

Baca: Habib Riziq Bantah Ustadz Riyadh Bajrey Yang Bilang Tukang Demo Halal Tumpahkan Darahnya







Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: