Subhanallah, 3 Generasi Keluarga Larrisa Chou Akhirnya Masuk Islam Termasuk Neneknya







Kabar pernikahan Alvin dan Larissa membuat banyak netizen membicarakannya. Lantaran usia mereka yang masih terbilang muda, dan prosesnya tidak biasa.

Melalui akun facebook pribadinya, Ustaz Arifin Ilham berbagi cerita mengenai kisah cinta Alvin dan Larissa.

Pendakwah ini menceritakan bahwa awalnya mereka hanya kenal lewat dunia maya dan terlibat dalam sebuah diskusi. Pada akhirnya, Larissa memutuskan untuk menjadi muallaf pada Juni 2015 silam.

Tak hanya itu, Ustaz Arifin Ilham juga menginformasikan bahwa bukan hanya mengajak Larissa untuk mendalami agama islam, melainkan ayah dan sang nenek juga ia ajak untuk hijrah.



"SubhanAllah walhamdulillah diawali dialog nanda Muhammad Alvin Faiz dg putri motivator kristiani, Chou Lingling melalui dunia maya, Alhamdulillah akhirnya mengaku kalah dan menerima KEBENARAN dan KEMULIAAN ISLAM, ayahnya pun berdiskusi, akhirnya juga memutuskan masuk Islam, dan omanya yg awalnya marah krn cucu dan anaknya masuk Islam. Juga akhirnya menerima Islam dan masuk Islam. Tiga generasi sekaligus bersyahadat di mesjid Az Zikra disaksikan puluhan ribu jamaah zikir" TulisUstadz Kondang KH. Muhammad Arifin Ilham

 


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: