Positif Pakai Narkoba, Ketua GP Anshor Simalungun Diserahkan ke BNN






Setelah satu hari melakukan pemeriksaan, Sat Narkoba Polres Siantar akhirnya menyerahkan Ketua GP Anshor Kabupaten Simalungun Ibnu Habibi Lubis dan dua temannya ke Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Siantar.

Positif Pakai Narkoba, Ketua GP Anshor Simalungun Diserahkan ke BNN

Dari berita yang dikutip dari jurnalsiantar.net, Kasat Reserse Narkoba Polres Siantar AKP Bambang Waskito, Kamis (18/8/2016) mengatakan, dari hasil pemeriksaan dua pria, yakni Ibnu Habibi dan Surya Alamsyah alias Tole, dan satu wanita Dewi Emma yang ditangkap ketika sedang menyabu dari salah satu kos-kosan di Jalan KKO, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari telah diserahkan ke BNN Siantar.

Ketiganya diserahkan ke BNN lantaran hasil pemeriksaan (tes) urine, ketiganya diketahui positif sebagai pengguna narkoba.

“Toleh dan Ibnu Habibi Lubis dan Dewi Emma, hasil tes urine mereka  positif dan sudah kita serahkan ke BNN, “ungkapnya.

Selain ketiganya, pihaknya juga menyerahkan barang bukti yang disita saat penggerebekan, yakni sisa sabu serta alat hisab sabu (bong).

Kepala BNNK Siantar Ahmad Yani Damanik ketika dihubungi membenarkan bahwa pihaknya telah menerima ketiganya. “Iya, kita sudah terima tiga orang yang diserahkan polres kepada kita. Selanjutnya kita akan rehab mereka,”katanya.

Kejadian ini harus kita jadikan pelajaran bersama. Sebagai pergerakan Islam harus bisa memberikan contoh baik buat masyarakat. Dan yang terpenting juga, dalam memilih pemimpin suatu pergerakan harus hati-hati. Karena membawa nama baik organisasi Islam. (sp/js)

http://sangpencerah.id/2016/08/positif-pakai-narkoba-ketua-gp-anshor-simalungun-diserahkan-ke-bnn.html


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: