Astaghfirullah, Video: Ustadz Riyadh Bajrey Sebut FPI Front Penghancur Islam, Tukang Demo Halal Darahnya






Astaghfirullah, Video: Ustadz Wahabi Takfiri Sebut FPI Front Penghancur Islam

Sebuah video seorang ustadz bernama Riyadh Bajrey banyak dikecam oleh umat Islam karena mudah sekali mengkafirkan umat Islam yang berbeda pendapat dengannya.

Dalam video yang beredar di laman media social, ustadz Riyadh Bajrey mendapatkan pertanyaan dari jama'ah yang bertanya: Bagaimana pendapat ustadz tentang pemuda-pemudi Islam yang melakukan demonstrasi sebagaimana menolak kebijakan pemerintah?

Dengan nada lantang, Haram, Demi Allah!!! teriaknya keras, ia berpendapat bahwa demonstrasi samasekali tidak pernah ada ajarannya dalam syariat Islam dan tidak dicontohkan oleh Rasulullah.

Tidak pernah ada mengubah kemungkaran dengan cara yang mungkar, katanya.

Tak segan,  ustadz Riyadh Bajrey ini juga mengatakan bahwa FPI adalah Front Penghancur Islam. Ia juga menyebut orang-orang tukang demo adalah bahlul, caper, "cari perhatian saja mereka ini"  ucapnya.

Bahkan yang paling mengerikan, ustadz ini mengatakan bahwa para pendemo adalah bughat, pemberontak. Ia meminta kalau melihat seperti ini untuk  memerintahkan, agar bubar. Jika diingatkan 3 kali tidak bubar, maka menurut mereka para mendemo halal darahnya untuk ditumpahkan.

"Makanya dalam Syar'at Islam yang kayak gini nasehatin, bubar!!! kenapa? kalian mengganggu ketertiban umum, masih nggak bubar, bubar perintahkan lagi!! Masih Nggak Bubar? Bubar perintahkan lagi, diingatkan 3 kali nggak bubar, Tumpahin darahnya!! mereka ini sampah masyarakat kok, Khowarij, Bughat, lumayan mengurangi kepadatan penduduk di Jakarta" ucapnya yang diikuti gelagat tawapara jama'ahnya.

Baca Juga: Video: FPI Disebut Front Penghancur Islam Oleh Riyadh Bajrey, Ini Bantahan Habib Riziq

Astaghfirullah... Na'udzubillah. Berikut ini videonya:





Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: