Video: Truk Tronton Pengangkut Ale-ale Terguling dan dijarah Warga, Apa Yang Dilakukan Polres Batang Diacungi Jempol Nitizen







Sebuah video yang diunggah ke facebook oleh Robi Hanson menjadi viral. Video tersebut menunjukkan  sebuah truk tronton bermuatan minuman ale-ale mengalami kecelakaan  dan terguling di kawasan Pantai Utara Jawa Kabupaten Batang Jawa Tengah.

Namun apa yang dilakukan warga justru tidak mencerminkan hal yang baik, warga baik laki-laki dan ibu-ibu justru malah menjarah kotak-kotak kardus bermuatan ale-ale.

Mengetahui hal tersebut Kasatlantas Polres Batang dengan tegas berusaha menghalau warga terutama ibu-ibu yang kedapatan menjarah muatan dari truk yang terguling.

Seorang polisi yang berpakaian kaos tampak memarahi warga baik ibu-ibu dan laki-laki yang menjarah kardus ale-ale dan menjuruh mereka mengembalikan ke tempat semula.

Tindakan ibu-ibu ini sungguh tak terpuji di saat ada musibah truk terguling bukanya berusaha membantu mengamankan barang muatan yang berserakan di jalan malah dengan menggunakan kendaraan terlihat dalam rekaman mengangkuti beberapa dus berisi minuman kemasan gelas yang jelas-jelas bukan haknya.

Sungguh miris....peristiwa ini terjadi pagi tadi sekira pukul 09.00 WIB di Jalur Pantura batang-Pekalongan.

Seperti diketahui, jalur pantura kawasan kabupaten Batang terutama di daerah Alas Roban adalah jalur yang rawan mengalami kecelakaan. Namun dalam video ini tidak dijelaskan nasip sopir truk tersebut.


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: