Sebarkan, Banyak Dealer Motor Menolak Pembelian Secara Tunai






Sebarkan, Banyak Dealer Motor Menolak Pembelian Secara Tunai

Pada hari Senin, tanggal 11 Juli 2016, saya ke showroom Yamaha Deta Pondok Bambu, Jakarta Timur dan langsung dilayani oleh kepala cabang showroom tersebut.

Saya ke showroom Yamaha Deta hendak membeli motor Yamaha N-Max ABS secara tunai dan kebetulan pada saat itu unit dengan warna yang saya mau tersedia. Ungkap seseorang di laman suara pembaca detik.com

Namun kepala cabang menyatakan tidak akan menjual secara tunai. Beliau menyatakan hanya akan melepas unitnya dengan cara credit dan apabila saya bersikeras untuk tunai maka harus menambah Rp 1.000.000.

Akhirnya saya dengan kecewa atas cara dan pelayanan dari showroom Yamaha ini. Mohon konfirmasinya, apakah motor Yamaha khusus untuk pembelian kredit di Indonesia?

Kasus seperti ini tak jauh beda dengan yang diceritakan seseorang berinisial A warga Kendal yang bercerita dengan kami. A  berniat membeli sepeda motor Honda Beat Indling Stop di salah satu Dealer Honda Kota Sukorejo, Kendal dengan cara cas, namun pihak dealer menolaknya karena mereka hanya menerima pembelian secara kredit.

Akhirnya A diminta membeli di salah satu dealer cabang di kota Weleri kabupaten Kendal yang jaraknya cukup jauh dari kota Sukorejo.


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: