Tak Mau Debat Di Media, Ketua BPK Tantang Ahok Di Pengadilan Soal Rumah Sakit Sumber Waras‎







Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Harry Azhar Azis ‎menantang Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk membuktikan hasil laporan pemeriksaan audit investigasi pengadaan lahan di Rumah Sakit Sumber Waras ngaco.

Menurut Harry Azhar, Ahok tidak perlu mengajak BPK berdebat di media.‎ Ahok disarankan untuk mengklarifikasi laporan hasil pemeriksaan audit investigasi pengadaan lahan Rumah Sakit Sumber Waras‎ dari BPK ke pengadilan.

“Silakan saja Ahok itu kalau ngaco, jangan ngomong di media, ngomong di pengadilan, ajukan bukti-bukti bahwa BPK itu ngaco. Jadi jangan (ajak) kami bertempur di media dong,” tegas Harry Azhar di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (12/4/2016).

Diketahui, Ahok menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus dugaan penyelewengan dana pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras.‎ Sebelum menjalani pemeriksaan, Ahok menilai laporan hasil pemeriksaan audit investigasi pengadaan lahan di Rumah Sakit Sumber Waras itu ngaco. (mhd)

Sumber : Sindonews



Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: