Pedangdut yang selalu membawa ular kobra saat pentas, tewas dipatuk ular yang dibawanya

KARAWANG– Irma Bule (35), Pedangdut yang selalu membawa ular kobra saat pentas, tewas dipatuk ular yang dibawanya . Peristiwa ini terjadi saat pentas di Kampung Selang, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu (3/4/2016) malam.

Menurut keterangan saksi mata, Irma tidak sengaja menginjak ular kobranya lalu sang ular lantas mematuknya. Irma Bule dalam keadaan kesakitan kemudian melanjutkan menyelesaikan akis panggungnya. Tak lama Kemudian jatuh pingsan dan dilarikan ke RS Intan Barokah. Namun nyawanya tidak tertolong.

Kasat Reskrim Polres Karawang Akp Doni Satriya Wicaksono mengaku sudah menerima informasi tersebut Senin (4/4) kemarin. Saat ini pihaknya masih mengumpulkan informasi dari sejumlah saksi.

“Sementara keterangan saksi memang korban penyanyi dangdut. Tetapi apakah ular yang mematuk itu yang dia bawa sendiri ke panggung itu yang masih diselidiki,” kata Doni.

Untuk memastikan penyebab kematian Irma, kata Doni, jenazah akan diotopsi di Rumah Sakit Daerah Karawang. “Kita otopsi hari ini,” ujar Doni.

Doni belum dapat memastikan jenis ular yang mematuk Irma. Dia juga masih menunggu hasil otopsi di bagian mana saja Irma kena patuk. [okezone]


Banner iklan disini
loading...