Cie.. Heboh foto Selfie Kanselir Jerman dengan “Bomber” Brussels



Setelah kehilangan kepopuleran karena kebijakan pro-pengungsinya, Kanselir Jerman, Angela Merkel kembali diguncang gosip tidak mengenakkan.

Foto Merkel yang sedang selfie dengan seorang pria yang mirip dengan salah satu pelaku bom Brussels, Najim Laachraoui menyebar di media sosial.

Laporan yang dilansir Sputnik, Minggu (27/3/2016) menyebutkan foto yang diambil pada September tahun lalu itu telah menyebar dan menimbulkan perbincangan serta perdebatan panas dari para pengguna internet

Pria yang sedang berpose bersama Merkel dalam foto tersebut memang mirip dengan Najim, perakit bom dalam teror Paris dan pelaku serangan bom di Brussels yang fotonya disebarkan polisi Belgia Jumat ini.

Meski begitu, sampai berita ini diturunkan belum ada konfirmasi apakah pria itu benar Najim atau hanya seorang pengungsi yang berparas mirip.

Pihak berwenang Belgia menyatakan Najim Laachroui sebagai salah satu dari dua pelaku bom bunuh diri di Bandara Zaventem yang menewaskan 14 orang pada Selasa 22 Maret 2016.

Sebelumnya pria 24 tahun itu diduga sebagai orang ketiga yang datang bersama pelaku lainnya Ibrahim El Bakraoui dan seorang lagi yang masih diidentifikasi.

Sampai saat ini baru 24 orang korban yang berhasil diidentifikasi. Mereka berasal dari sembilan negara, termasuk seorang warga Peru, dan dua orang warga Belanda. */okz


Banner iklan disini
loading...